Sarapan Lengkap Sangat Dibutuhkan Tubuh | Redaksi Wanita

Sarapan Lengkap Sangat Dibutuhkan Tubuh

Sudahkah anda sarapan hari ini? dengan menu apa ? dan sudah kenyangkah ? beberapa pertanyaan penting itu harus terjawab di awal pagi kita. Soalnya banyak orang sering meninggalkan sarapan dalam setiap harinya. Padahal itu yang sangat wajib untuk kita lakukan sebelum menjalani aktivitas padat. Namun banyak orang mengatakan kalau sarapan tersebut hanya mmengkonsumsi buah saja sudah cukup. Apakah sudah cukup nutrisi yang di butuhkan tubuh hanya dengan buah sebagai pengganti makanan ?

sarapan lengkap itu penting bagi tubuh kita

“Memang buah tersebut sangat baik untuk tubuh kita, banyak asupan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh ini. Akan tetapi buah tidak cukup untuk untuk memenuhi nutrisi yang di butuhkan tubuh dan juga mineral, “ ujat dari Eileen Canday kepada Times of India.

Bisa di jelaskan hanya dengan sarapan buah tubuh masih belum cukup sempurna kalau belum mendapatkan asupan kalori dan juga protein. Kalori ini sangat di perlukan oleh tubuh kita agar mampu mendapatkan tenaga untuk menjalani aktivitas setiap harinya. Namun kalau protein ini berguna untuk membuat anda merasa kenyang dalam setiap harinya. Vitamin memang berguna untuk mempertahankan tubuh kita dari serangan bakteri dan virus yang membawa penyakit.

Ini sama halnya kita harus makan makanan yang lengkap di saat sarapan. Yang sangat penting yaitu kalori harus ada, lalu padukan dengan buah. Anda bisa menggunakan oatmeal yang di campur dengan irisan buah, atau jus buah sebagai minumannya. Pasti anda bisa jalani aktivitas sepanjang hari lebih segar. Daripada tidak sarapan.

Sarapan Lengkap Sangat Dibutuhkan Tubuh
Artikel "Sarapan Lengkap Sangat Dibutuhkan Tubuh" ditulis oleh Yodik update terakhir pada 23rd February 2013 Categories Manfaat Buah, Resep Masakan, Tips Wanita permalinks http://www.redaksiwanita.com/sarapan-lengkap-sangat-dibutuhkan-tubuh.html di Redaksi Wanita

Baca Juga:


 

No Comment to “Sarapan Lengkap Sangat Dibutuhkan Tubuh”

  1. Comments are closed.